Sabtu, 26 November 2016

0 SEJARAH PERJALANAN Ad Click eXpress [ ACX ]


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Gambar di bawah ini adalah awal mulanya bisnis online ini muncul dgn nama seperti di bawah ini.

 
Seperti inilah sejarah perjalanan dari bisnis tersebut
Program Investasi Periklanan yang Fenomenal di tahun 2012 (JustBeenPaid) Kembali MENGGELORA, dari waktu ke waktu bisnis ini terus berkembang tanpa bisa dibendung lagi dengan total member saat itu lebih dari 2.5 juta yang tersebar di 30 negara.


Sedikit sejarah bisnis JustBeenPaid (skrng AdClickXpress):

Pada tanggal 22 Agustus 2012, Justbeenpaid resmi melakukan proses migrasi dengan nama baru yaitu Profitclicking, yang dimana member berharap system akan jauh lebih baik, lebih cepat dan lebih efisien lagi dengan fitur-fitur barunya yang lebih user friendly.

Ternyata proses migrasi saat itu tidak sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan, sehingga mengakibatkan terus meningkatnya proses withdrawal member, bisnis apapun jika jumlah dana yang ditarik jauh lebih besar dari jumlah dana masuk, maka akan colaps...!!!


Untuk membuat keuangan perusahaan FRESH kembali, maka pada bulan Juni 2013 Profitclicking kembali melakukan migrasi dan mengganti nama dengan Ad Click Xpress (ACX) yang kita kenal saat ini, tetapi pada saat itu Member Indonesia dibuat "Menyerah" dan mundur dari ACX secara ber-jamaah.


Apa yang terjadi setelah ACX ditinggalkan selama lebih dari 2 tahun...?

Ad Click Xpress (ACX) TETAP BERJALAN, BERKEMBANG & MEMBAYAR...!!!

Ini membuktikan system ACX sangat tidak diragukan lagi, tinggal bagaimana kita menjalankannya dengan STRATEGi yang TEPAT...!!!


Adclickxpress adalah sebuah program advertising terbaik yang dimiliki oleh Perusahaan Global Holdings internasional dimana pendapatan tahunan dihasilkan melalui berbagai produk dan layanan online yang sukses yang akan terus ditambah dengan program-program baru yang menarik, produk nyata yang mutakhir, yang akan membangun dan menjadikan Ad click xpress bisnis yang semakin kuat yang sengaja dipersiapkan untuk prospek jangka panjang.

Ad click xpress menyediakan produk-produk yang sederhana namun kuat dan jasa untuk komunitas online serta membantu solusi pendapatan yang solid bagi jutaan Pemilik Bisnis Independen (IBO) dalam membangun bisnis mereka lebih efektif dengan menghasilkan lebih banyak pengunjung ke situs Web mereka, menyediakan alat state-of-the-art yang unik, pertumbuhan pribadi yang kuat serta pembelajaran pada seminar.

Adclickxpress cocok bagi siapa saja yang mencari kendaraan untuk mendapatkan uang dengan bekerja dari rumah. Program Advertising & profit sharing pada ad click xpress 2015 sangat berbeda, program ini dibuat untuk menghargai 98% yang telah berjuang demi mencapai kesuksesan dengan bisnis online.

Terlepas dari di mana Anda tinggal, tingkat pendidikan atau pengalaman, Adclickxpress memiliki program yang akan meluncurkan Anda ke dalam kesuksesan dan penghasilan Anda yang berlipat ganda.

Program sederhana 'Plug and play' pada Adclickxpress telah terbukti memberikan anggotanya mencapai pendapatan yang mereka inginkan dan layak.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cara kerja adclickxpress
Paket monsoon
*Kahusus paket Monsoon profit 2% hari senin s/d hari jum'at dan 1% hari sabtu dan minggu
Dan kelebihannya lagi jika join paket monsoon tidak ada restart dan tidak perlu melakukan tugas lihat iklan.
Sedangkan paket2 yg lainya kemungkinan besar akan terjadi restart dan wajib lihat iklan yg di sediakan pihak acx maka dari itu profit yg di berikan untuk paket selain Monsoon sangat besar.

PAKET YG LAINYA
*kita hanya perlu membeli minimal 1 Ad Pack (posisi) dengan harga $10 dan melakukan klik iklan di adclickxpress, maka kita akan diberikan profit harian: Senin - Jum'at (6% = $0,6) dan Sabtu - Minggu (3% = $0,3).


Alat pembayaran yang digunakan ad click xpress 2015 saat ini ada 4, yaitu: perfect money,SolidTrustPay,OkPay dan PayToo. Adapun cara withdraw acx juga tidak sulit, Anda cukup mungumpulkan saldo minimal $10 dan sudah bisa langsung Anda tarik. Enak kan? :-D


Berikut beberapa bukti pembayaran adclickxpress member ad click xpress Indonesia inipun hanya sedikit sebagian member aza padahal member indonesia aza sudah banyak yg kembali ke acx baik member lama maupun member baru:


Bukti withdraw paket monsoon







Bukti withdraw paket iklan atau media


JIKA ANDA MINAT
Silahkan Mendaftar KLIK DISINI


Dibawah ini link klik disini Merupakan Beberapa hal penting dalam menjalankan bisnis bersama ACX



*Cara daftar => KLIKDISINI

*Cara masukan paymet prosesor [alat pembayaran yg mau anda di gunakan => KLIKDISINI

*Cara deposit => KLIK DISINI

*Cara beli saham paket iklan acx => KLIK DISINI

*Cara melakukan tugas lihat iklan acx supaya dapat earning => KLIK DISINI*Cara menarik penghasilan withdraw [WD] => KLIK DISINI



GABUNG KE GRUP FB ACX INDONESIA=> KLIK DISINI


------------------------------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar

roxilia

FREE $10 dailyprofit4ever

10$gratis selama 45 hari

mirip dengan jss

free $4

gratis $10

$15 free

10$gratis lunching 10 SEPTEMBER 2012

get $1 per refferal

get $1 per refferal

10$gratis

Invest Money
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...