Sabtu, 26 November 2016

0 CARA DEPOSIT KE ACX [Ad Click Xpress] Monsoon


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Sebelum anda berlanjut ke CARA DEPOSIT ACX
Saya berikan gambaran dari seorang ibu yg sudah join acx dengan ambil packs Monsoon lalu di Re-Purchase terlebih dahulu penghasilan tersebut,sebelum target profit yg di inginkan tercapai.




Coba anda perhatikan Active packs 14
Itu artinya di awal join beliau deposit untuk pembelian 13 paket monsoon,berarti beliau deposit sekitar 13 paket x $20 =$260
Berhubung di awal register mengclaim bonus free $20 = 1 packs monsoon,jadi dgn paket monsoon yg di miliki beliau berjumlah 14 packs
Dari 14 packs senilai $280
Dari $280 menghasilkan earning sekitar $5.6 untuk hari senin s/d jum'at sedangkan menghasilkan earning $2.80 untuk hari sabtu dan minggu
Jadi total earning dalam 1 minggu dari 14 paket yg beliau miliki di awal join adalah $33.60

Lalu coba anda perhatikan Active packs 38
Itu artinya beliau sering melakukan Re-purchase pembelian packs dari penghasilan earning keseharian dan setiap terkumpul minimal $20 maka beliau belikan pack monsoon.semakin meningkat melakukan Re-purchase maka earning keseharianpun akan meningkat dan akhirnya target profit harian yg di inginkan bisa tercapai.
Total packs monsoon dalam gambar tersebut sudah mencapai 52 packs,baik dari pembelian secara langsung dari luar dgn istilah deposit lalu purchase packs maupun pembelian dari dalam yaitu dgn istilah Re-purchase.maka dgn baru memiliki total 52 paket aktip saja,hasil sudah luar biasa,yaitu 52 packs[$1040]x2%=$20.80 perhari untuk hari senin s/d hari jum'at dan $1040x1%=$10.40 perhari untuk hari sabtu dan minggu.
jadi total penghasilan dalam seminggu adalah $20.80+$10.40 = $31.20
Jika beliau mau melakukan withdraw seminggu sekali adalah $31.20 x 30% = $9.36 inilah nominal yg bisa di withdrawnya,sedangkan $31.20 x 70% = $21.84 tersimpan dalam system yg wajib di Repurchasekan kembali dan tentu profit harianpun semakin meningkat.
Itulah gambaran dari gambar di atas tersebut.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
CARA DEPOSIT ke akan ACX milik anda
Pastikan anda sudah login di akun acx milik anda dan sudah login juga di salah satu akun alat pembayaran yg akan anda gunakan sudah di pastikan pula di alat pembayaran tersebut mencukupi saldo untuk di depositkan di ACX.
Dibawah ini saya memberikan contok deposit untuk paket monsoon,tapi pada dasarnya untuk cara deposit tersebut sama saja apapun jenis paket iklan yg mau di belinya.




.


Jika muncul gambar seperti di bawah ini silahkan klik Add Funds


Jika muncul pilihan seperti gambar di bawah ini silahkan klik pilih PERFECT MONEY ACCOUNT


Maka anda kan di antarkan ke akun PM untuk login,silahkan login seperti biasa.


Setelah anda login di akun PM anda maka nampak data ACX tujuan transfer.

.



.

Selesai sudah anda melakukan deposit dari akun PM anda ke akun wallet acx anda,silahkan anda klik menu Dasboard untuk melihat saldo wallet di acx milik anda,seperti gambar di bawah ini.

Semua Cara Deposit Sama Saja.
Baik AD PAKET / MEDIA PAKET / MONSOON PAKET
Selanjutnya setelah anda deposit dan wallet di acx anda sudah ter isi saldo anda tinggal melakukan buy belikan packs sesuai kemampuan anda.
Panduan untuk buy packs monsoon silahkan KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

roxilia

FREE $10 dailyprofit4ever

10$gratis selama 45 hari

mirip dengan jss

free $4

gratis $10

$15 free

10$gratis lunching 10 SEPTEMBER 2012

get $1 per refferal

get $1 per refferal

10$gratis

Invest Money
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...